Kapolresta Palangka Raya Bersama dengan Kabag Ops Tinjau Persiapan PPKM Mikro di Kelurahan Langkai

oleh -7 views

TEWENEWS, Tamiyang Layang – Dalam Rangka Pengecekan Kesiapan PPKM Oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K, S.H, M.Hum Beserta Kabag Ops Polresta Polresta Palangka Raya Kompol Edia Sutaata. S.H, M.H sambangi Posko PPKM Mikro di Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Rabu (14/04/2021) pagi.

Dalam kegiatan peninjauan kesiapan Posko PPKM Skala Mikro di Kelurahan Langkai, turut hadir pula Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., bersama dengan petugas Posko PPKM Skala Mikro Kelurahan Langkai,Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kanit Provos Polsek Pahandut Aiptu Yudi Wahyudi menuturkan untuk meninjau dan mengecek kesiapan posko PPKM Skala Mikro di Wilayah Hukum Polresta Palangka Raya, Kapolresta Palangka Raya bersama Kabagops melaksanakan peninjuan yang salah satunya di Posko PPKM Skala Mikro Kelurahan Langkai.

“ Dalam kegiatan peninjauan dan pengecekan kesiapan posko PPKM Skala Mikro oleh Kapolresta Palangka Raya bersama Kabagops tersebut berjalan dengan aman dan kondusif,”tungkasnya. (Tlt)