Polri akan Perkuat Kerja Sama dengan Mitra yang Menjadi Penyedia Jasa Keamanan

oleh -125 views

TEWENEWS, Palangkaraya – Diakhir kunjungan kerja selama dua hari Kabaharkam Komjen Pol. Mouchgiyarto di Palangkaraya. Jendral Bintang tiga ini menyempatkan diri untuk bertemu dengan rekanan yang selama ini menjadi mitra polisi dalam menyediakan jasa keamanan yaitu PT. Prima Karya Sarana Sejahtra (PKSS) di jalan Galaxi Palangkaraya, Rabu (29/8/2018) pada pukul 8.00 wib

Dalam pertemuan tersebut di bahas beberapa hal seperti peningkatan tenaga keamanan baik dalam hal keahlian dan dan kemampuan di dalam keamanan.

Hal itu seperti di tegaskan oleh Pimpinan PT. PKSS Widyanto Chandra Wibowo ketika ditemui oleh beberapa awak media ini setelah kegiatan.

“Dalam pertemuan ini kami mendapatkan pengarahan dari pihak kepolisian selaku pembina, untuk kedepannya supaya profesi ini bukan sebauah profesi yang di pandang sebelah mata”, ujarnya.

Bahkan Widyanto menambahkan kedepan nya pihaknya akan semakin meningkatkan profesi scurity tersebut, melalui pendidikan ketrampilan sehingga jenjang karir nya akan semakin jelas kedepan.

“Kami akan terus meningkatkan kemampuan dasar para scurity, melalui pelatihan yang akan kami laksanakan sehingga jejnjang karir mereka akan semakin meningkat”.pungkasnya. (Bambang)