Kapolsek Bungkal Jadi Pembina Upacara di SMAN 1

oleh -59 views

TEWENEWS, Ponorogo – Dalam rangka mensosialisasikan Program Milenial Road Safety Festival, Senin (11/2/2019) Kapolsek Bungkal Akp Joko Suseno, S.Sos menjadi pembina upacara di SMAN 1 Bungkal, upacara tersebut diikuti oleh siswa – siswi dan dewan guru SMAN 1 Bungkal.

Dalam amanatnya Kapolsek Bungkal, membacakan amanat Direktorat Lalu lintas Polda Jawa Timur, intinya adalah untuk menekan kecelakaan lalin yang korbannya didominasi generasi melinial, maka perlu dilakukan langkah srategis untuk membangun pola pikir, kesadaran dan kebiasaan positif dari generasi melineal sebagai pengguna jalan sehingga nantinya akan terbentuk budaya tertib berlalu lintas.

Baca Juga :   TMMD Kodim 0824/Jember Terus Bangun RTLH

Selesai membacakan amanat Kapolsek Bungkal mengajak generasi milenial khususnya murid SMAN 1 Bungkal menjadi pelopor tertib lalu lintas dan ikut mensukseskan program Milenial Road Safety Festival merupakan Program Nasional yang bertujuan meningkatkan kesadaran dan ketertiban lalu lintas guna terciptanya kamtibcarlantas.

Baca Juga :   Jabatan Kasat Resnarkoba Polres Kotim Diserahterimakan

“Program Milenial Road Safety Festival akan dilaksanakan pada hari Minggu 17 Maret 2019 pukul 06.00 Wib di Jembatan Suromadu,” kata Kapolsek Bungkal.(AF)