Kapolsek Dusun Tengah Dampingi Pendrisbusian Rasta Desa Garunggung

oleh -40 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Sebanyak 79 Kartu Keluarga (KK) Desa Sumber Garunggung Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur mendapatkan bantuan Beras Sejahtera (Rastra) triwulan pertama tahun 2019.

Hal itu diungkapkan oleh Supardi selaku kades Sumber Garunggung, via WhatsApp, Minggu, (31/3/2019). Dirinya mengatakan, untuk satu KK warga yang tidak mampu atau miskin mendapatkan bantuan Rastra sebanyak tiga karung. Untuk setiap karungnya 10 Kg.

Baca Juga :   Tanggapi Keluhan Petani, Kepala Dinas Pertanian Bartim Akan Upayakan Alsintan

“Semua warga yang mendapatkan Rastra tersebut tidak dipungut biaya alias gratis dan pendrisbusianyapun didampingi langsung oleh Kapolsek Dusun Tengah, babinsa, dinas sosial, bulog dan pemdes Desa Sumber Garunggung,” ungkap lelaki yang dikenal tegas

Baca Juga :   Sekolah Lapangan Pertanian Diharapkan Tingkatkan Produksi Padi

Dirinya yang mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bartim atas adanya bantuan Rasta ini, sehingga merasa terbantu bagi warganya yang tidak mampu.

Baca Juga :   Coffe Morning dan Silaturahmi Ketua Saber Pungli Tipikor BPI KPNPA RI Provinsi Papua dengan Wartawan

“Saya sangat berterimakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan berupa beras Rastra kepada kami, sehingga warga yang kurang mampu sangat terbantu dengan adanya bantuan Rastra tersebut,” ucapnya.(TWN5)