Kapolsek Montallat Sambut Kunjungan Kerja Kapolres Barito Utara

oleh -56 views

TEWENEWS, Barito Utara – Kapolsek Montallat dan jajarannya menyambut kunjungan kerja Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana bersama Ketua Bhayangkari Cabang Barito Utara dan pejabat Polres Barito Utara, di Mapolsek setempat, Sabtu (12/2/2022).

Dalam kegiatan kunjungan kerja Kapolres Barito Utara tersebut, turut didampingi Kabag SDM Kompol Mino S.E, Kabag Log Kompol Hendrik, Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP M Tommy Palayukan, Kasat Narkoba AKP Slameto S.H serta rombongan Bintara dan ADC Polres Barito Utara.

Kapolsek Montallat, Ipda Udung menjelaskan, selain disambut ersonil Polsek Montallat, kegiatan Kunker Kapolres Barut ini juga dihadiri Plt Camat Montallat, Danramil 1013-02 Montallat, Demang Adat, Para Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Montallat, tokoh masyarakat dan perwakilan perusahaan di sekitar wilayah Kecamatan Montallat.

“Dalam kunker tersebut, Kapolres meninjau vaksinasi massal anak usia 6 sampai dengan 11 tahun yang dilakukan pada 100 anak SDN di wilayah Kelurahan Tumpung Laung oleh Puskesmas Tumpung Laung II. Dan diberikan juga hadiah bagi anak yang tervaksin dan berprestasi oleh Kapolres Barito Utara,” ungkap Kapolsek Montallat.

Selain itu, Kapolres dan rombongan juga melakukan pemeriksaan sarana dan prasarana serta alusita kesiapan Polsek Montallat dalam menghadapi Pilkades serentak serta penanganan bencana dan Karhutla.

“Dalam kesempatan silaturahmi dan tatap muka Kapolres bersama para tokoh masyarakat se-Kecamatan Montallat juga disertai dengan pemberian piagam kepada tokoh dan anggota Polsek serta bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu,” kata Ipda Udung SH.

Juga peninjauan kantor Bhayangkari dan tanaman Pekarangan Pangan Lestari Bhayangkari Ranting Montallat oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Montallat.

“Setelah kegiatan peninjauan, Kapolres Barito Utara memberikan arahan kepada anggota Polsek Montallat agar dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki serta kemampuan anggota Polsek dalam menyikapi setiap permasalahan yang terjadi,” tutup Kapolsek.

(AP)