Kapolsek Murung Berbagi Berkah Ke Warga Terdampak Banjir di 13 Desa Wilayah Huhumnya

oleh -32 views

TEWENES, Puruk Cahu – Polisi Sektor Kecamatan Murung, Pulres Murung Raya, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan bhakti sosial berbagi berkah diwilayah hukumnya, dengan membagkan sembako, Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Murung Ipda Yuliantho, S.AP bersama dengan anggotanya.

Kegiatan di laksakan pada hari Jumat, 10 April 2020 pukul 12.00 WIB, bertempat di Jalan Merdeka Hulu Kelurahan Beriwit, Jalan AS Nasution Arah Jalan Juking Pajang, dan Jalan Desa Danau Usung Kecaman Murung.

Baca Juga :   Ini Harapan Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya di Malam Pergantian 2019-2020

Tujuan kegiatan Sosial pembagian Sembako tersebut langsung mendatangi warga Masyarakat yang terkena Dampak Banjir akibat luapan kiriman air dari Hulu Barito Kecamatan sumber barito di Muara Joloi Kab.Murung Raya yang dikarenakan Intensitas Curah Hujan yang sangat tinggi di daerah hulu barito tersebut.

Kapolres Murung Raya AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, melalui Kapoksek Murung Ipda Yulianto. Kepada wartawan tewenes.com, menjelaskan tujuan pembagian sembako ini oleh Polsek Murung di bagikan kepada warga yang terdampak Banjir, supaya membantu serta meringankan beban ekonomi Masyarakat diwiyalah hukum Polsek Murung di 13 desa Se kecamatan Murung.

Baca Juga :   Babinkamtibmas Desa Dirung Bagikan Masker Gratis dan Ajak Warga Patuhi Prokes Covid-19.

Ia berharap, dengan adanya batuan ini, semoga bisa untuk membantu mereka yang terdampak banjir, ” Bantuan Sembako yang kami berikan berupa Mie Instan, Gula, Kopi, Bimoli, Teh Sari Wangi, Beras dan Kerupuk,” paparnya.

Baca Juga :   Anggota Polsek Murung Solisasikan Cegah Praktek Pungli

Kapolsek Murung juga menghimbau kepada seluruh warga di Danau Usung, Juking Pajang dan Kelurahan Beriwit untuk berhati hati dengan luapan banjir air dari DAS Barito.

” Agar selalu waspada dan berhati hati, juga bagi masyarakat yang terkena Banjir, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Selalu Tetap waspada untuk masyarakat yang tinggal di sekitaran sungai Barito,” kata Yulianto.(Asmansyah)