Kapolsek Sebangau Pantau Keamanan Vaksinasi Covid-19 di Balai Taman Nasional Sebangau

oleh -5 views

Polresta Palangka Raya – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, bersama polsek jajarannya berupaya melakukan pengamanan (PAM) pada kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan Polsek Sebangau pada vaksinasi Covid-19 yang digelar pada Balai Taman Nasional Sebangau Jalan Mahir Mahar Km 1,2, Kelurahan Sabaru, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (10/6/2021) pukul 08.00 WIB.

Baca Juga :   Masa Pemeliharaan Habis, Berapa Titik Ruas Jalan Ampari Bura - Apar Batu Belum Diperbaiki

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek, Ipda Anastasia Helena, S.H. selaku perwira pengendali dan personelnya mengamankan dan mendampingi berlangsungnya vaksinasi Covid-19 oleh para tenaga kesehatan (nakes).

Baca Juga :   Dukung Program Tekan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gaung Baru Bripka Hengky Bagi-Bagi Masker ke Warga

“Kehadiran kami disini selaku unsur pengamanan, yang bertujuan untuk membantu kelancaran dan keberlangsungan serta mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Kota Palangka Raya,” ungkapnya.

Selain itu, para petugas juga mensosialisasi dan mengedukasikan penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada para peserta yang hadir dalam vaksinasi tersebut.

Baca Juga :   Patroli Kewilayahan, Bhabinkamtibmas Menteng Sampaikan Sosialisasi Kepada Warga

“Senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dan menghindari kerumunan saat beraktivitas sehari-hari, serta mengurangi mobilitas demi terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” imbau Anastasia. (pm)