Kaposubsektor Tamban Catur Laksanakan Penerapan PPKM Mikro Patroli Bersama

oleh -39 views

TEWENEWS, Kapuas – Kapolsubsektor Tamban Catur Ipda Mashudi dan anggotanya bersama anggota Koramil dalam upaya mencegah kerawanan penyebaran wabah virus Corona Covid 19 dengan melaksanakan patroli malam dengan menghimbau untuk selalu patuhi protokol kesehatan cegah Covid 19 dan terapkan 3M dalam penerapan kehidupan sehari-hari.

Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro pada warga masyarakat dilaksanakan di Desa Tamban Jaya Handil Sekawan Kec. Tamban Catur Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Kamis (18/2/2021) pukul 09.00 WIB.

Dalam upaya mencegah wabah virus Covid 19 yang salah satu penularannya melalui interaksi langsung berdekatan dan banyak orang saat melaksanakan patroli malam dengan menghimbau untuk menerapkan 3M.

“dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Mikro dengan disiplin dan patuhi Protokol Kesehatan selalu memakai masker dan jangan berkerumun atau jaga jarak serta jaga kebersihan cuci tangan kepada warga masyarakat,” ungkap Ipda Mashudi. (Or/Dar)