Kasatpolairud Polres Kobar berikan arahan dan penekanan terhadap personil Satpolairud Polres Kobar pada saat Apel Satuan fungsi kerja ( Satker )

oleh -1 views

Polres Kobar – Satpolairud Polres Kobar – Jajaran Polda Kalteng – Setiap hari Rabu dalam seminggu kegiatan apel harian akan dilaksanakan kegiatan apel Satker yang akan diambil langsung oleh Kasat, Kabag dan Kasie dalam fungsional Polres Kobar, dan begitu pula halnya hari ini Rabu 25 Januari 2023 yang mana kegiatan Apel Satker hari ini diawasi langsung oleh Waka Polres Kobar Kompol Wihelmus Helky, S.I.K.

Dalam kesempatan Apel Satker tersebut Kasatpolairud Polres Kobar AKP Roni Paslah, S.H. menyempatkan waktu untuk mengambil kesempatan untuk memberikan arahan serta petunjuk kepada personil Satpolairud Polres Kobar, menyesuaikan dengan perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi sekarang ini baik di masyarakat maupun di berbagai media sosial, dimana banyak sekali pemberitaan dan opini publik yang mengkoreksi terhadap kinerja Kepolisian, baik itu opini positif maupun negatif.

Maka dari itu dirasa sangat perlu sebagai seorang Pimpinan pada Satker untuk selalu memberikan arahan serta mengingatkan para anggotanya dalam pelaksanaan tugas , hindari segala bentuk pelanggaran apapun bentuknya sekecil apapun, dan apel satker tersebut juga sebagai implementasi bentuk Waskat ( Pengawasan melekat ) dari seorang pimpinan kepada anak buahnya.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasatpolairud Polres Kobar AKP. RONI PASLAH, S.H. menjelaskan, ” lakukan pengawasan dan kontrol terhadap anggota ditiap satuan jangan sampai berbuat pelanggaran apapun yang akan mencoreng nama institusi serta kembalikan lagi kepercayaan publik terhadap POLRI, Disamping itu Apel satker juga sebagai media pimpinan untuk menyampaikan arahan dan perintah serta evaluasi kinerja kepada anggotanya”. (Ras)