Kasihan, Korban Percobaan Perkosaan Ini Masih Terbaring di Rumah Sakit

oleh -167 views
Foto : Endang,Guru SDN 1 Muara Untu saat menjalani pemeriksaan oleh perawat di RSUD Muara Teweh

TEWENEWS,Muara Teweh – Korban percobaan pemerkosaan yang di alami oleh seorang guru di SDN 1 Muara Untu,Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya,bernama Endang sudah satu minggu  ini  masih menjalani perawatan di RSUD Muara Teweh akibat luka parah yang dialaminya.

Endang (38 tahun) terlihat masih menjalani perawatan intensif akibat  luka parah pada bagian perut,paha dan di dua jari tangan sebelah kirinya.Dengan kondisi yang masih lemah dia menceritakan kronologis yang menimpanya pada hari Rabu (28/3) lalu itu.

Menurut  Endang,pelaku yang diketahui bernama  Mawajinuh (18 tahun) diduga telah berencana  melakukan tindak kejahatan dengan sengaja membuat lupang pada dinding kamar tidurnya yang terbuat dari kayu papan.

Baca Juga :   Pencarian Korban Tsunami Hingga Kini Masih Terus di Lakukan

Lubang itu dimaksutkan untuk mengintip  apakah korban sudah tertidur lelap,setelah keadaan memungkinkan untuk melancarkan aksinya  pelaku masuk dengan mencongkel jendela belakang rumah dan langsung masuk kedalam kamar korban.

“Biasanya saya tidur ditemanai keluarga,tapi pada malam kejadian itu saya hanya tidur sendiri,”ujar Endang saat di bincanggi wartawan di RSUD Muara Teweh,Selasa ( 10/4/2018)

Baca Juga :   Patroli Pencegahan Politik Uang, Satgas Nahdlatul Ulama Diancam dengan Sajam dan Difitnah oleh Pelaku

Kejadian sekitar jam 11.00WIB malam itu,diceritakankan Endang,dirinya sudah tidur dan tiba-tiba saya merasa ada seseorang yang mengerayanggi badan bagian paha serta mencoba melepas celana dalam saya.

“Saya terbangun dan meliat pelaku memakai slayer penutup wajah,dengan sekuat tenaga saya berontak menendang pelaku sehingga topengnya terbuka,niat  pelaku untuk melakukan perkosaan  ketahuan membuatnya  panik,senjata badik yang sudah di persiapkan oleh pelaku  langsung di hujamkannya  ke bagian perut,paha dan tangan saya,”paparnya dengan nada lemah.

Informasi yang di himpun bahwa pelaku memang berniat ingin memperkosa korban.”Ini murni tindak pidana kekerasan dengan motif ingin memperkosa,kalau niat ingin mencuri kenapa  barang-barang di rumah korban tidak ada yang hilang,”ujar keluarga korban menambahkan.

Baca Juga :   Amankan 117 Kg Sabu Dan 1000 Pil Ekstasi Dari Jaringan Malaysia, Kapolda Riau : Kerjasama Menjadi Kunci Pemberantasan Narkoba

Pelaku pembacokan sudah diamankan oleh Polsek Murung.Mawajinuh menyerahkan diri setelah beberapa hari kabur.

Ketika di konfirmasi  Anggota Polsek Murung,Harnendi  melalui sambungan telpon menyampaikan bahwa pihaknya tidak bisa memberikan keterangan melalui telpon.

“Kepada wartawan di persilahkan konfirmasi dengan datang langsung ke polsek murung atau melalui Humas,”ujarnya singkat.(agustian)