Kedapatan Tidak Pakai Masker, 17 Orang Terjaring Operasi Yustisi Tiga Pilar Kecamatan Palmerah

oleh -14 views

TEWENEWS, Jakarta – Koramil 03/Grogol Palmerah bersama Tiga Pilar Kecamatan Palmerah menggelar operasi yustisi tertib masker di Jl. KS. Tubun Raya (Depan Asrama Brimob) Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (1/12/2020) Pagi.

Giat operasi yustisi diawali dengan apel gabungan Tiga Pilar tersebut adalah dalam rangka Penegakan, Sosialisasi dan Edukasi Penggunaan Masker.di masa PSBB Transisi Pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Perairan Sambangi Kantor Desa Palangkau Lama

Saat dikonfirmasi, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono mengatakan, “Iya hari ini kami melaksanakan kegiatan operasi yustisi bersama Tiga Pilar Kecamatan Palmerah bertempat di Jl. KS. Tubun Raya tepatnya di depan asrama Brimob”.

“Hal ini dilakukan dalam rangka penegakan, sosialisasi dan edukasi penggunaan masker guna meminimalisir penyerbaran Virus Corona”, tambah Danramil.

Sementara itu, Plh Kasatgas Pol PP Kecamatan Palmerah Teguh Nurdin Amali, S.I.P menjelaskan, “Kami hari ini melaksanakakan operasi yustisi bersama Tiga Pilar Kecamatan Palmerah”.

Baca Juga :   Berantas Ilegal Fishing, Komandan KP XVIII-1001 Lakukan Sosialisasi

“Adapun hasil dalam kegiatan operasi yustisi ini terjaring 17 orang pelanggar yang jedapatan tidak mengenakan masker. Rinciannya sebanyak 13 orang dikenakan sanksi sosial dan 4 orang dikenakan sanksi administratif”, urai Teguh.

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain Kapolsek Palmerah diwakili oleh Iptu Gultom, Danramil 03/GP diwakili Serka Ilyas, Plh Kasatpol PP Kecanatan Palmerah Teguh Nurdin Amali, S.I.P., Lurah Slipi Nia Istiani, ST., Kasatpel Dishub diwakili oleh Barkah dan diperkuat oleh 31 personil gabungan yg terdiri dari unsur TNI, Polri, Pol PP, dan Dishub. Giat berjalan aman, tertib dan lancar. (M. Solichin)