Kedatangan Menteri Pertahanan RI Ke Provinsi Kalteng, Brimob Kalteng Sterilisasi Bandara Tjilik Riwut

oleh -10 views

Tewenews||Satbrimob – Siap amankan kunjungan kerja Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan rombongan Ke Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka pengecekkan Food Estate di Kabupaten Gunung Mas, enam personel Unit Jibom Detasemen Gegana dengan menggunakan satu unit Hiace Ransus Jibom laksanakan sterilisasi di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya. Rabu (10/03/2021) pagi.
Selain melaksanakan sterilisasi, terlibat juga 83 personel satbrimob Polda Kalteng dibawah pimpinan Wadansatbrimob Polda Kalteng AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K dalam pelaksanaan pengamanan kunjungan kerja tersebut.
Dalam pelaksanaanya Wadansatbrimob menyampaikan, bahwa keamanan kunjungan kerja Menteri Pertahanan RI yang saat ini dilaksanakan merupakan kewajiban pihaknya sebagai anggota polri mulai dari pencegahan gangguan kamtibmas maupun penyerangan yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.
“Kita semua berharap semoga pelaksanaan pengamanan kunjungan kerja bapak menteri pertahanan RI ke provinsi kalteng dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas ataupun hambatan lainnya,” tuturnya.

Baca Juga :   Polresta Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan Barbuk Sabu-sabu Seberat 893,7 Gram