Kedekatan Siswa Siswi SD Dengan Anggota Satgas TMMD Membawa Berkah, Ini Cerita Bu Guru

TEWENEWS, Lamongan – Kedekatan Satgas TMMD dengan anak-anak TK Desa Kelorarum Kecamatan tikung,” Subah begitu terlihat disaat pelaksanaan TMMD ke-104 Kodim 0812 Lamongan.

Pelaksanaan TMMD ini bukan hanya giat fisik akan tetapi juga menyasar pada giat non fisik termasuk bidang teritorial Maupun pendidikan bagi generasi muda dengan cara bekerjasama dengan para guru untuk ikut serta memberikan motivasi belajar dan menanamkan sikap disiplin sejak dini dengan Cara melatih PBB, Kamis (14/03/2019).

Pada kesempatan ini babinsa mendampingi dan memberikan spirit kepada anak-anak SD Kelorarum agar tumbuh kepercayaan diri, anak-anak tidak gampang menyerah dan semakin giat dalam belajar.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Mudi, yang bergabung dengan guru pembimbing dan melatih PBB untuk membantu anak-anak yang sedang berolah belajar spontan anak-anak ini merasa senang mereka tambah semangat berlatih PBB, yang biasa manja dengan Ibunya. Adanya satgas langsung berubah.

Baca Juga :   Niat Transaksi Pil Koplo di Kuburan, EP Digulung Polisi

Rika (25) selaku Guru Sekolah merasa bangga dengan adanya giat nonfisik dari Satgas TMMD yang bergabung dengan anak didiknya, dan memberikan kesan bahwa TNI tidak ditakuti anak-anak, apresiasi ini disampaikan oleh guru yang lainnya.

Anak-anak merasa ada yang memperhatikan membuat mereka makin semangat untuk belajar. Rika pun dengan penuh harapan menawarkan apa bila ada kegiatan lomba Se tingkat SD supaya anak didiknya bisa dilibatkan, agar anak didiknya lebih mempunyai percaya diri ” tandasnya kepada babinsa. (M.Solichin/Pendim 0812 Lamongan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: