Kegiatan Karya Bakti Danramil Aluh Aluh Bersama Anggotanya Bangun Sekolah Madrasah

oleh -5 views

TEWENEWS, Martapura – Dalam rangka kegiatan karya bakti,yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa di Bunipah Kecamatan Aluh Aluh Kabupaten Banjar, Danramil Aluh Aluh Kapten Inf Edy Supriyadi bersama anggotanya membangun sebuah sekolah Madrasah Al Amin dari dana swadaya masyarakat.

Kapten Inf. Edy Supriyadi baru baru ini kepada Tewenews.com menjelaskan bahwa sumber dana pembangunan madrasah ini berasal dari bantuan seorang tokoh masyarakat setempat yang bernama H Hendra.

Baca Juga :   Puluhan Pengendara Terjaring Operasi Patuh Intan 2019

Pelaksanaan pembangunan sekolah madrasah ini dilakukan oleh anggota Koramil Aluh Aluh bersama beberapa tukang khusus dari warga setempat. Menurut Edy Supriyadi pembangunan sekolah Madrasah ini adalah untuk mengganti bangunan lama yang sudah tidak layak lagi digunakan.

Baca Juga :   Beredar Surat Pemberitahuan Penggiliran Distribusi Air PDAM Kotabaru

“Bangunan lama lokasinya sempit dan rusak makanya dibongkar dan pindah ke lokasi baru,” jelasnya sembari menambahkan bahwa bangunan baru ini menggunakan bahan kayu ulin untuk tongkat dan tiangnya, sedangkan untuk dinding menggunakan bata ringan dengan lantai cor beton dan pelaksanaan pembangunan sekolah Madrasah ini mulai dilaksanakan sekitar bulan Juni lalu.