Kegiatan Magang Siswa SMK Ambarwati Di Green House Ditpolairud Polda Kalteng Resmi Di Tutup Hari Ini

oleh -5 views

TEWENEWS – Sampit – Direktur Polairud Polda Kalteng, Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono S.I.K, M.Hum di wakili Kasubdit Patroliairud AKBP Rochmad Slamet, S.Sos, pada hari Selasa, 11 Mei 2021 bertempat di Aula Perthivim Jayate Mako Ditpolairud, menyerahkan Siswa-Siswi SMK Ambarwati Sampit kepada kepala sekolah Esther Rachmadiasari, S.Pd, M.M setelah 4 ( empat ) bulan lamanya dari tanggal 7 Januari – 10 Mei 2021 melakukan kegiatan magang yang bertempat di Markas komando (Mako) Ditpolairud Polda Kalteng Jl. HM Arsyad Km 15 Sampit.

 

Sebanyak 16 orang siswa-siswi telah mendapatkan Ilmu dan Pelajaran dari pembimbing dari anggota Ditpolairud Polda Kalteng. Siswa-siswi merasa senang karena dapat belajar dan mengenal secara langsung berbagai ilmu tentang pertanian serta praktek lapangan.

 

Pada acara penutupan, Direktur Polairud Polda Kalteng, Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono S.I.K, M.Hum melalui Kasubdit Patroliairud Polda Kalteng AKBP Rochmad Slamet, S.Sos, mengharapkan Ilmu yang telah diberikan dapat bermanfaat dan dicerna dengan baik oleh para siswa-siswi.

 

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya sampai disini saja, melainkan diikuti oleh kerjasama dalam bentuk lain seperti pembuatan Nota Kesepahaman/Perjanjian Kerjasama antar kedua Instansi dalam rangka pengembangan pendidikan tentang pertanian.

 

Diakhir acara penutupan Kasubdit Patroliairud Polda Kalteng AKBP Rochmad Slamet, S.Sos, menyerahkan piagam penghargaan kepada masing masing peserta dan dari kepala sekolah Esther Rachmadiasari, S.Pd, M.M menyerahkan cederamata kepada Ditpolairud Polda Kalteng.(bgs)