Kegiatan Patroli Gabungan TNI-Polri Pendisiplinan Kepatuhan Prokes Covid – 19 Di Wilayah Kecamatan Baamang

oleh -9 views

TeweNews – Kotim (30/04/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Kegiatan Patroli gabungan TNI-Polri dan pendisiplinan masyarakat terhadap Kepatuhan Prokes Covid – 19 di Wilayah Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan patroli Gabungan Personil Polsek Baamang serta Personil Koramil 1015 – 09 Baamang dengan sasaran Pemukiman masyarakat, Pertokoan,Kantor – kantor Pasien terkonfirmasi Positif yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri di rumah.

Pada kesempatan tersebut petugas Patroli memberikan teguran bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memasang spanduk himbauan di tempat tinggal pasien Isolasi mandiri dengan tujuan agar pasien Yang laksanakan Isolasi mandiri tetap tinggal dirumah dan masyarakat sekitar juga lebih meningkatkan kesadaran untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

“Tetap patuhi protokol untuk memutus mata rantai penyebaran covid- 19, gunakan masker dimana pun berada dan beraktivitas” Himbau Kapolsek.(Sri4-Bmg)