Kegiatan Patroli Rawan Pagi Polsek Baamang Dalam Rangka Harkamtibmas

oleh -7 views

TeweNews – Kotim (12/04/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan patroli rawan pagi dan sosialisasi maklumat kapolda Kalteng dalam rangka Harkamtibmas di perumahan warga di Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menerangkan bahwa mengingat jam-jam sibuknya warga untuk beraktivitas di luar rumah sehingga dapat menimbulkan kerawanan akan tindakan Kriminalitas maka Polsek Baamang Melaksanakan Kegiatan Patroli rawan pagi dengan sasaran kali ini adalah perumahan warga di jalan Kenan Sandan jalan Hasan Mansyur dan Jalan Sarigading Baamang Tengah.

Pada saat melakukan Patroli diberikan imbauan kepada warga agar kewaspadaan di sekitar tempat tinggal lebih di tingkatkan, misalnya sebelum meninggalkan rumah agar dipastikan rumah sudah dalam keadaan terkunci dengan aman, jangan meninggalkan Api menyala atau Stop Kontak Listrik yang masih terpasang untuk menghindari terjadinya Tindak kejahatan ataupun bencana kebakaran.

Tidak lupa himbauan untuk selalu mematuhi protocol kesehatan bila melakukan aktifitas di luar rumah.serta himbawan Memasuki musim kemarau warga agar menjaga lingkungan dengan tidak membakar hutan dan lahan karena akibat dari pelanggaran tersebut bisa mendapatkan sanksi hukum .

“Bersama-sama kita menjaga keamanan di linkungan tempat tinggal kita, bila ada kejadian tindak pidana atau yang mengganggu keamanan dan keamanan warga, harap segera melaporkan ke Polsek baamang” Himbau Kapolsek.(sri4-Bmg)