Kejari Way kanan dan Dr Usup J Mushopa Selalu Menyambung Tali Silaturahmi

oleh -68 views

TEWENEWS,Way kanan – Kajari kabupaten Way Kanan, Susilo SH beserta jajarannya silaturahmi ke kediaman dr. Yusuf Mustapa,diketahui Kajari Way Kanan, Susilo, SH sudah lama tidak bertemu dengan dr. Yusuf, dan ikatan persaudaraan dengan dr. Yusuf sudah lama terjalin, mulai dari dirinya bertugas di kabupaten Way Kanan pada masa Bupati terdahului.

Dr. Yusuf Mustapa menjelaskan kepada awak media TEWENEWS.com , saat dihubungi via chat WA pribadi nya mengatakan kunjungan silaturahmi Kajari Way Kanan di kediamannya yang di kampung serupa indah dalam rangka menjalin silaturahmi.

“Selain teman dan tetangga di Lampung timur, Susilo juga sudah lama tidak kesini, karena sudah bertugas di Provinsi Lain,” terang nya.

Saya Sangat bersyukur pak Susilo akhirnya kembali lagi ke kabupaten Way Kanan, dan saat ini sudah menjabat sebagai Kajari di kabupaten ini, serta bisa bertemu lagi.

“Kedatangan Kajari dan rombongan tidak disangka-sangka. Saya tidak menyangka, bahwa tali persaudaraan kami masih mengikat, dan bisa bersilaturahmi lagi,” terang nya.(Deta/PPWI)