Keluar Rumah Beli Susu anak, Pria Asal Desa Bahitom Ini Pulang Tinggal Nama

oleh -174 views

TEWEMEWS, Puruk Cahu – Sungguh tragis nasib Rapikanudin (27 tahun), pria asal Desa Bahitom, Kecamatan Murung ini tewas di Jembatan Merdeka setelah mengalami laka lantas tunggal pada Selasa (30/6/2020) malam.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Murung Raya (Mura), AKP Hermanto, mengatakan korban Rapikanudin langsung tewas ditempat setelah mendapatkan luka berat disekujur tubuh.

“Kepala pecah, kedua kaki dan tangan sebelah kanan patah. Penyebab sampai luka berat karena korban yang mengendarai sepeda motor menabrak pagar pengaman jembatan,” ungkap Hermanto, Rabu (1/7/2020).

Dijelaskan AKP Hermanto, kronologi laka lantas tunggal tersebut berawal saat korban pulang dari Alun-alun sambil membawa sutu kotak susu formula untuk anaknya sekitar pukul 23.00 WIB.

“Dia (korban) keluar rumah untuk membeli susu untuk anaknya. Saat  pulang menuju rumahnya di RT.I Desa Bahitom, korban mengalami kecelakaan tunggal di jembatan Merdeka,” ungkap Kasat Lantas Mura ini lagi.

Ditambah AKP Hermanto lagi, pada saat melewati jembatan merdeka korban melaju kendaraannya dengan kecepatan tinggi tanpa memperhatikan kondisi jalan yang saat itu gelap gulita.(Asmansyah)