Keluarga Besar PDAM Kapuas Adakan Lomba Tarik Tambang

oleh -78 views

TEWENEWS, Kuala Kapuas – Keluarga besar seluruh karyawan Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) Kapuas mengadakan lomba tarik tambang dalam rangka memperingati hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74, Jumat (9/8/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman samping kantor PDAM Kapuas itu berlangsung meriah dan penuh canda tawa dan kekeluargaan. Pada lomba tarik tambang ini diikuti oleh masing masing seksi yang ada di perusahaan daerah tersebut dan terbagi baik laki laki dan wanita.

Baca Juga :   Pasang Mesin Baru, Distribusi Air PDAM "Stop" Akhir Pekan Ini

Lomba tarik tambang ini berlangsung sangat meriah karena banyak terlihat kejadian kejadian lucu para peserta yang sedang berjuang keras untuk memenangkan lomba. Para pendukung kedua tim yang sedang berlomba juga nampak terlihat memberikan suport dan teriakan untuk menambah semangat berbaur dengan dentuman musik.

Baca Juga :   Tingkatkan Kepuasan Pelanggan PDAM Sebar Karyawan Ke Lapangan

Lomba ini juga menyedikan hadiah yang sudah disiapkan panitia berupa door prize yang diundi.

Direktur PDAM Kapuas, Agus Cahyono ST disela acara kepada Tewenews.com mengatakan bahwa acara ini hanya diikuti oleh karyawan di intern PDAM yang dipimpinnya.

“Kegiatan lomba tarik tambang ini hanya diikuti intern kami di PDAM,” tukasnya seraya menambahkan bahwa ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan 17 agustus.

Ditambahkan pula bahwa kegiatan ini sebagai sarana menjalin dan mempererat silaturahmi sesama karyawan PDAM serta untuk mempererat kekeluargaan. “Tentu juga mengambil hikmah dan semangat para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan.” Pungkas Agus Cahyono.(Sofyan).