Keluarga Besar Tumenggung Kakah Paye Apresiasi Kinerja Polres Barut

oleh -31 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Barito Utara (Satreskrim Polres Barut) terus mengusut dugaan kasus tindak pidana penyerobotan tanah yang melibatkan nama Kepala Desa Linon Besi I.

Dugaan kasus tersebut kini telah memasuki tahap penyidikan. Beberapa orang saksi telah diperiksa oleh penyidik Satreskrim Polres Barut.

Baca Juga :   Bejat,!!! Seorang Guru Honorer di  Murung Raya Cabuli 10 Bocah Laki-laki

Disamping melibatkan nama Kades Linon Besi I, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Linon Besi I juga dicatut sebagai terlapor.

“Selain Kades, ketua BPD juga dilaporkan oleh perwakilan ahli waris, dan setelah selesai pemeriksaan saksi akan dilakukan peninjauan ke lapangan,” ungkap sumber tewenews.com di Polres Barut, Jumat, (26/10/2018).

Baca Juga :   DPRD Barut Apresiasi Polsek Teweh Tengah Bongkar Kasus Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

Salah satu ahli waris tanah ulayat keturunan Tumenggung Kakah Paye, Kusasi menuturkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Polres Barut dalam mengusut kasus tersebut.

Baca Juga :   3 Kawanan Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Tapung Hilir

“Terimakasih Polres Barut, kami sangat bersyukur karena pengusutan kasus ini sudah mulai menemukan titik terang,” tandas Kusasi usai diperiksa sebagai saksi atas kasus tersebut di Polres Barut.(Tim)