Keluarga Korban Penusukan di Acara Adat, Serahkan Proses Hukum Kepada kepolisian

oleh -15 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Peristiwa tewasnya Diamon (50) korban penusukan pada acara adat Bapura, pihak keluarga korban Jamansyah lansung mendatangi Polsek Murung, Kabupaten Murung Raya, menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian sepenuhnya.

Jamansyah, keluarga korban yang melaporkan kasus penusukan terhadap Diamon agar bisa diselesaikan oleh Polsek Murung sesuai hukum yang berlaku.

Baca Juga :   Polsek Murung dan Wartawan Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

“Kita serahkan sepenuhnya kepada kepolisian untuk melakukan penyelidikan dan proses hukum yang menyebankan tewasnya saudara kami Diamon,” ungkapnya, Rabu, 10 Juli 2019.

Tewasnya Diamon spontan membuat pihak keluarga terkejut. Pihaknya mengharapkan agar pelaku mempertanggung jawabkan perbuatannya dan mengakui apa yang telah dia lakukan untuk diproses lebih lanjut.  “Kita harapkan agar kasus ini segera diselesaikan oleh Polsek Murung yang menangani kasus ini,” tambahnya.

Baca Juga :   Aliansi Wartawan Murung Raya, Laporkan Pemilik Akun FB Ajo Wawan

Kapolres Murung Raya AKBP Esa Estu Utama SIK, melalui Polsek Murung IPDA Yulianto S.AP mengatakan bahwa kami sudah menangkap dan melakukan penahanan terhadap pelaku,

Baca Juga :   Babinkamtibmas Desa Dirung Bagikan Masker Gratis dan Ajak Warga Patuhi Prokes Covid-19.

” Kami akan melakukan pemanggilan atau mengumpulkan keterangan saksi untuk memudahkan penyikan dan proses hukum,” kata Yulianto. (Asmansyah)