Kembali, Kapolda Kalteng Pantau Kamtibmas Dan Bagikan 100 Sembako Sambil Bersepeda.

oleh -7 views

Polda Kalteng – Di sela-sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Polda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., tetap menyempatkan diri untuk bersepeda sambil memantau situasi Kamtibmas di seputaran Kota Palangka Raya.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat tersebut, diikuti oleh Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. ,dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng. Dimulai dari rumah jabatan Kapolda di Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Jumat (11/06/2021) pagi.

Baca Juga :   Positif COVID - 19 di Bartim Bertambah 5 Kasus, Pasien Sembuh 3 Orang

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H menyampaikan, kegiatan sepeda santai yang diadakan Polda Kalteng ini merupakan upaya menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dimasa pandemi Covid-19.

“Sebelum berangkat bersepeda, Kapolda melaksanakan pemanasan serta mengimbau peserta gowes agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan harus tertib di jalan jangan sampai menganggu pengguna jalan lainnya,” ucap Eko.

Baca Juga :   Tertib Memakai Masker, Polsek Kapuas Barat Laksanakan Operasi Yustisi di Jalan

Eko menyampaikan, disamping memantau kamtibmas dengan bersepeda Kapolda bersama rombongan juga membagikan 100 Paket Sembako kepada petugas kebersihan jalan di Kota Palangka Raya.

“Apa yang dilakukan sekarang merupakan salah satu bentuk empati kami kepada masyarakat ketika menghadapi pandemi Covid-19. Semoga masyarakat Kalteng bisa melewati semua cobaan yang diberikan Allah SWT,” tutup Eko.

Baca Juga :   Pastikan situasi yang aman dan kondusif personel polsek dusteng amankan jamaah yang melakasanakan sholat

Untuk diketahui, kegiatan sepeda santai kali ini mengambil rute di seputaran Kota Palangka Raya dengan menempuh jarak sekitar 15 Km dan finish di Mapolda Kalteng Jalan Tjilik Riwut Km. 1 Palangka Raya.(aji/sam)