Kemeriahan Kirab Kuluk Kanigoro dan Keris Rambut Pinuttung di HUT Ke 74 TNI Kodim Pati

TEWENEWS, Pati – Masih Dalam Rangkaian kegiatan HUT Ke – 74 TNI yang di selenggarakan oleh Kodim 0718/Pati bekerja sama dengan Tosan Aji, Jumat (27/9/2019) di halaman Kodim 0718/ Pati Jalan Panglima Sudirman No 72 Pati, dilaksanakan ” Kirab Budaya Pameran dan Bursa Bonsai, Tosan Aji
yang diikuti kurang lebih 120 orang.

Dalam kegiatan Kirab Budaya dihadiri Dandim 0718 / Pati, Kasdim 0718/Pati, Ketua Panji Malwo Pati beserta anggota Tosan Aji, Perwira Staf Dim 0718/Pati, Perwakilan Danramil Dim 0718/Pati, Paskibraka Kabupaten Pati Tahun 2019, Peserta Kirab Budaya.

Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih buat Perwira Staf Kodim, Para perwira dan saudara-saudara saya Tosan aji rekan – rekan anggota dan adek – adek paskibraka dalam acara Kirab Budaya pada pagi hari ini dalam rangka memperingati HUT KE – 74 TNI.

Baca Juga :   Pendekar (PSHT) Persatuan Setia Hati Teratai Berlatih Dikodim Pati

” Kegiatan Prosesi ini dalam rangka pameran keris yang sudah di punyai yang dikoleksi saudara kita dan pameran ini bisa memberikan pengetahuan dan pembelajaran kepada masyarakat kab. Pati ,dengan sasaran kepada generasi muda agar mengenal tradisi Kejawen,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim Pati mengharapkan dengan kegiatan ini nantinya generasi muda yang ada di kabupaten Pati agar tidak lupa dengan kebudayaan atau tradisi kejawen.(Nartopendimpati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: