Kenal di Medsos, Lelaki Warga Wonorejo Ini Cabuli Gadis Bau Kencur

oleh -101 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Seorang pemuda asal Desa Wonorejo, Kabupaten Barito Utara, Aguinaldo alis Aldo, dipastikan mendekam di dalam sel tahanan polres setempat. Pasalnya ia dijebloskan ke penjara akibat perbuatan cabulnya.

Pria berusia 20 tahun itu terlibat tindak pidana persetubuhan dibawah umur terhadap seorang gadis yang masih berumur 17 tahun. Korban berinisial FN itu kehilangan mahkota setelah bujuk rayu dari pelaku. Hingga kasusnya bergulir ke Polres Barut dan pelaku diamankan polisi.

“Pelaku ditangkap setelah kejadian. Karena pihak keluarga baru melaporkannya ke Polres Barut,” ungkap Kapolres AKBP Dostan Mateus Siregar diwakili oleh Kasat reskrim AKP Samsul Bahri, kepada tewenews.com Senin (13/8/2018).

Baca Juga :   Polisi Barito Utara Tangani Persetubuhan Anak di Bawah Umur, Dua dari Tiga Pelaku Masih Berstatus Pelajar

Dia menambahkan aksi bejat pelaku berawal dari perkenalannya dengan korban melalui media sosial. Tersangka Aldo berteman dengan korban FN dan mulai berkomunikasi di dunia maya.

Setelah intens saling berbalas pesan, mereka sepakat melanjutnya pertemanan di dunia nyata.

Pada hari Selasa 7 Agustus 2018 sekitar jam 21.00WIB,  Aldo bertemu dengan FN yang masih belia itu.

Ternyata niat jahat pelaku sudah timbul saat bertemu korban. Lantas malam itu Aldo membawa korban ke sebuah pondok yang terletak di jalan wonorejo kelurahan melayu.

Karena suasana pondok sepi dan hari sudah gelap, tersangka melancarkan aksinya dan menggagahi gadis bau kencur itu.

Baca Juga :   Paksa Berhubungan Badan di Kebun Kopi, NI di Tangkap Polisi

Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku mengantarkan korban pulang. “Kemudian orangtua korban tidak terima dan melapor ke polres barut pada Sabtu (11/8) lalu. Langsung dilakukan penyelidikan,” tambah kasat reskrim.

“Pelaku berhasil kita  amankan dirumahnya oleh Unit PPA Polres Barut pada hari Sabtu, (11/8) sekitar pukul  23.00 WIB,” ujar Samsul.

Baca Juga :   Orang Tua Kaget Putrinya Hamil Diluar Nikah, Pacaran Kelewat Batas di Tangkap Polisi

Selain itu, lanjut Kasat, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa satu baju lengan panjang corak bunga warna coklat, satu baju kaos lengan panjang warna abu-abu dan satu celana Levi’s warna biru tua serta satu celana katun corak kotak warna merah dan hitam.

“Terhadap pelaku kami terapkan Pasal 81 ayat (1) Jo 76D Jo Pasal 82 Jo 76E UU RI Nomor 17, tahun 2016, tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU RI No. 1, tahun 2002, tentang perlindungan anak,” tungkasnya.(as/tim)