Kenal Pamit Kapolres Barut, AKBP Gede Pasek Berharap Dukungan Bupati dan Seluruh Komponen

oleh -65 views

KENAL PAMIT KAPOLRES BARITO UTARA-Bupati Barito Utara H Nadalsyah bersama Wakil Bupati
Ketua DPRD, Sekda dan Kepala Perangkat Daerah menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Barito Utara di aula Anggrawina Jagratara Polres setempat, Rabu (5/1/2022).

TEWENEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah bersama Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD, Hj Mery Rukaini, dan Kepala Perangkat Daerah menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Barito Utara di aula Anggrawina Jagratara Polres setempat, Rabu (5/1/2022) malam.

Selain bupati, acara ini dihadiri juga oleh unsur FKPD, perwakilan perbankan dan perusahaan, undangan lainnya serta jajaran Polres.

AKBP Dodo Hendro Kusuma yang menjabat sebagai Wadir Krimsus Polda Kalteng mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, karena telah diberi kesempatan menjabat sebagai Kapolres Barito Utara selama 2 tahun 15 hari.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada orang tua, istri dan anak-anak saya, anggota Polres, Forkompinda, Sekda, Kepala Perangkat Daerah, ibu-ibu Bhayangkari, jajaran legislatif, lapisan masyarakat Barito Utara, tokoh agama, adat dan yang tidak  bisa saya sebutkan satu persatu,” kata AKBP Dodo Hendro Kusuma.

Ia juga menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama dalam 2 tahun 15 hari bertugas di Polres Barito Utara, ada tutur kata maupun kesalahan yang telah dilakukan.

“Mudah-mudahan Kabupaten Barito Utara tetap kondusif dan aman terkendali dibawah kepemimpinan Bapak Gede Pasek,” kata AKBP Dodo.

Sementara Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana, mengucapkan terima kasih, mulai dari awal telah disambut hingga acara kenal pamit.

“Ini merupakan kebanggaan kami selaku warga baru di Barito Utara, dan ini memberikan kesan bahwa kehidupan bermasyarakat di Barito Utara baik,” kata AKBP Gede Pasek.

Kapolres Barito Utara juga berharap mendapat dukungan dan kerjasama dari Bupati dan seluruh komponen, agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Kami akan bertanya dan berkoordinasi dengan Bapak Bupati dan lainnya demi mencapai apa yang Pemerintah programkan, sehingga pembangunan di Kabupaten Barito Utara menjadi baik,” kata AKBP Gede Pasek.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kemitraan yang terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan Polres Barito Utara.

Selama kepemimpinan AKBP Dodo Hendro Kusuma, peran dan dukungan Polres Barito Utara sangat membantu jalannya roda pemerintahan dan menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan damai di daerah ini.

Bupati Nadalsyah juga menjelaskan bahwa berkat dukungan dan bantuan dari Polres Barito Utara, capaian vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Barito Utara melebihi target yang telah ditetapkan Pemerintah Pusat.

“Tetapi kita masuk 4 terendah dari seluruh kabupaten/kota di Provinsi Kalteng, ini bukan karena Pemkab Barito Utara tidak bekerja keras. Hal ini disebabkan oleh beberapa hal, namun Alhamdulillah target telah tercapai,” imbuhnya.

(AP/Tim)