Kepala Desa Laung 2 Bangun Enam Inprastruktur Dari Dana Desa di Tahun 2018

oleh -115 views

TEWENEWS, Murung Raya – Adanya Dana Desa (DD) yang disalurkan oleh pemerintah pusat lansung kedesa, membuat pembangunan merata hingga ke pelosok pedesaan. Terbukti kades Muara Laung 2, Kabupaten Murung Raya, Kalteng, telah membangun enam paket pekerjaan inprastruktur di tahun 2018 lalu.

Jenis pekerjaan yang dilaksananakan oleh pemerintah Desa Laung 2, husus bidang inprastruktur pambangunan, jenis pakerjaan yang dilaksanakan adalah renopasi DAM sarana air bersih, pemasangan turap di Rt 05, rehap jempatan Rt 01, pelebaran jalan Rt 06, pelebaran jalan Rt 02 dan peningkatan pembangunan jalan Rt 04.

Baca Juga :   Kunjungi Pasar, TNI- Polri Dan Satpol PP Bagi Masker Gratis

Namun dalam membangun Desa Muara Laung 2, Kecamatan Laung Tahup, pemerintah desa selalu kompak bersama badan permusrawatan desa (BPD), bahkan apapun mengenai permasalahan yang ada di desa mereka selalu kordinasi bersama.

Baca Juga :   TNI-Polri Sosialisasikan Saber Pungli Di Kantor Desa

Anuar, Kepala Desa Muara Laung 2 saat dikomformasi wartawan tewenews.com dirumahnya, Minggu (30/3/2019) menyampaikan, di tahun 2018 ini masa jabatan telah selesai.

“Selama saya menjabat Enam tahun sejak tahun 2014-2019, mungkin sudah banyak yang d bangun untuk masarakat yang ada di desa ini sekaligus kenangan dari saya sebagai kepala desa,”ujarnya.

Lebih lanjut Anuar berharap, dengan masarakat Muara Laung 2, jika di masa ia mamimpin ada kesalahan dan ketidak nyamanan disegi pelayanan maupun dalam membangun desa, memohon maaf yang sebedar besarnya.

Baca Juga :   Diduga Terjatuh Saat Hendak Mencuri Sarang Walet, Pria Ini Ditemukan Tewas

“Saya sampaikan permohonan maaf kepada warga apabila semala ini ada hal-hal yang kurang nyaman dalam segi pelayanan, dan juga saya berterima kasih atas kerjasamannya selama ini,” pungkasnya.(Mansyah)