Kesal, Warga Minta Kepsek SMAN 2 Muara Tuhup di Ganti

oleh -13 views

TEWENEWS, Murung Raya – Informasi tentang Kepala Sekolah (Kepsek) di SMAN 2 Muara Tuhup, Kabupaten Murung Raya, Kalteng, menjaga dan  mengawasi UNBK sendirian membuat warga di sana kesal.

Warga Muara Tuhup, Hj R, menghubungi wartawan tewenews.com melalui pesan massenger menanyakan pemberitaan di salah satu media online yang dia baca, yang memberitakan keadaan SMAN 2 tersebut dan di dibenarkan karena hal itu hasil komfirmasikan dengan kepsek saat menjaga UNBK beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Jajaran Polsek Murung Terus Lakukan Sosialisasi 3M

“Kepala sekolah SMAN 2 sepengetahuannya, selama menjabat jadi kepsek jarang aktip mengajar dan yang bersangkutan jarang berada di tempat bahkan dia tinggal di Puruk Cahu atau di Ibu Kota Kabupaten,” ujarnya, Rabu (27/3/2019)

Baca Juga :   Polsek Murung Sosialisasi Tiga Utama Menghindari Covid - 19 Kepada Masyarakat Desa Penyang

Hj.R menambahkan anaknya bersekolah di SMAN 2 itu. Bagaimana anak saya bisa mendapatkan pendidikan yang layak dan baik sementara guru yang memberi pendidikan tida sungguh-sungguh dan benar,” katanya kesal.

Warga berharap kepsek SMAN 2 tersebut bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan apa bila tidak bisa maka sebaiknya di ganti dengan yang lain.

Baca Juga :   Kodim 1013/MTW Salurkan Bantuan Untuk Menunjang "GOLDEN PERIOD" di Desa Ulong Muro

“Saya sebagai wali murid meminta secepatnya di ganti kepsek yang ada ini, supaya guru-guru yang lain tidak ikut-ikutan malas mengajar disekolah itu,” pungkasnya.(Mansyah)