Ketahuan Selingkuh Sama Istri Kaka Ipar, Darmianto Nyaris Tewas Dibacok Suyono Alias Janggut

TEWENEWS, Muara Teweh – Satreskrim Polres Barito Utara, Polda kalimantan Tengah menangkap pelaku tindak pidana percobaan pembunuhan atau penganiayaan berat yang terjadi di wilayah hukum Polres Barito Utara hal itu berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/L/105/VIII/Res.1.6/2019/Polda Kalteng/Polres Barut, tanggal 14 Agustus 2019 tentang telah terjadinya TP Percobaan Pembunuhan atau Penganiayaan Berat.

” Pelapor bernama Harianto dan korban bernama Darmianto, (34 Tahun), bekerja sebagai petani di Desa Rimba Sari Rt.10, Kec. Teweh Tengah, yang peristiwanya terjadi pada hari Rabu tanggal 14 Agustus 2019 pukul 14.30 WIB, di Jalan Setapak Ladang Desa Rimba Sari,” kata Kasat reskrim Polres Barut  AKP Kristanto Situmeang mewakili Kapolres AKBP Dostan Matheus Siregar, Kamis (15/8/2019)

Tersangka Suyono alias Jenggot, (52 tahun) beralamat tempat tinggal Desa Rimba Sari Rt.11, disampaikan Kasat menyerahkan diri ke Polres Barito Utara pada hari Rabu 14 Agustus 2019 pukul 17.00 WIB, setelah sebelumnya dicari oleh anggota sat reskrim polres barito utara.

” Kronologis kejadian bermula pada Rabu 14 Agustus 2019 dari Jam 9.00 WIB sampai dengan jam 11.00 WIB tersangka Suyono alias Jenggot di mediasi oleh PJ. Kades Rimba Sari dikarenakan tersangka selingkuh dengan kaka ipar korban Darminto, kemudian selesai mediasi maksud korban mengatakan kepada tersangka Suyono alias Jenggot agar malam jumat datang untuk dilaksanakan acara adat, akan tetapi sekira jam 14.30 WIB ketika korban Darminto melintasi jalan ke ladang jagung, tersangka yang sudah dendam keluar dari semak-semak dan langsung membacok korban sebanyak dua kali kearah leher, akibat kejadian tersebut korban Darminto dirujuk ke RSUD Muara Teweh,” Perwira muda di polres barut ini.

Baca Juga :   Korban dan Mantan Anggota Geng Motor Bantah Pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya

Kasat menambahkan barang bukti yang di amankan berupa satu Lembar Baju Kaos Merah Hitam ada les putih Bekas Darah, (satu buah celana panjang merk specs warna biru ada bekas darah dan kain penutup wajah warna putih bekas darah. ” Pasal yang disangkakan kepada Suyono alias janggut kita terapkan Pasal 340 Jo 338 Jo 53 atau Pasal 351 Ayat (2) KUH Pidana,” pungkasnya.(Tim)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: