Ketua dan Sekretaris GABSI Cabang Barut Hadiri Rapat Koordinasi KONI

oleh -67 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Bertempat di aula Bapeda Kabupaten Barito Utara, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) melaksanakan rapat koordinasi KONI Kabupaten Barito Utara Tahun 2022.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan pada hari ini mengangkat tema “Menuju Sukses Prestasi Porprov Kalimantan Tengah Tahun 2023″.

Hadir dalam kegiatan tersebut ,Perwakilan Koni Provinsi Kalteng, Ketua KONI Kabupaten Barito Utara H Elroni, Kepala Dinas Kabupaten Barito Utara Anissa Cahyawati, Pengurus Koni Kabupaten Barito Utara, Peserta dari Pengurus Cabang Olahraga di Kabupaten Barito Utara yang salah satunya dari Pengurus Gabsi Kabupaten Barito Utara.

Ketua Gabsi Kabupaten Barito Utara Agustian Rajab mengatakan adanya rapat koordinasi yang digelar oleh Koni Kabupaten Barito Utara ini dapat meningkatkan Prestasi Koni Kabupaten Barito Utara.

” Harapan kami dengan adanya rapat koordinasi ini dapat menjalin silaturahmi dan kedekatan antar pengurus KONI maupun Pengurus Cabang Olahraga di Kabupaten Barito Utara, “jelasnya, Senin (17/01/2022) pagi.

” Harapan kami kedepannya, KONI Kabupaten Barito Utara dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi di Porprov yang akan datang di Kota Sampit, “harapnya. ( Anang)