Ketua DPC PKB Bartim Serahkan Bantuan APD dan Masker Untuk Puskesmas Ampah

oleh -65 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah, serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker untuk Puskesmas Ampah kecamatan Dusun Tengah.

Penyerahan APD dan masker tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC PKB Bartim Wahyudinnoor SP, MP kepada Kepala Puskesmas Ampah Nelwan, Rabu (06/05/2020).

Ketua DPC PKB Bartim Wahyudinnoor SP, MP mengatakan “Bantuan APD dan masker tersebut berasal dari Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKB Kalteng”, ucapnya.

Tenaga medis inilah yang berjuang keras memeriksa, merawat dan mengobati pasien Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Sudah banyak korban jatuh dari kalangan dokter maupun tenaga medis lantaran tertular dari pasien.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk para tenaga medis kita yang berjuang di garda terdepan” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Puskesmas Ampah Nelwan, berterima kasih atas perhatian PKB yang telah peduli dengan tenaga medis Puskesmas Ampah, dengan memberikan APD dan masker.

“Ketersediaan APD untuk Puskesmas Ampah memang sangat terbatas, bantuan ini tentu saja sangat bermanfaat bagi kami”, pungkasnya. (Ahmad Fahrizali).