Ketua DPRD Bartim : Jadikan Momentum HUT RI Ke – 75 Untuk Kita Mengabdi dan Memberikan Yang Terbaik

oleh -59 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) kabupaten Barito Timur provinsi Kalimantan Tengah, ikuti upacara peringatan HUT RI ke – 75 yang dilaksanakan Pemkab setempat di halaman kantor Bupati, Senin (17/08/2020).

Selain Ketua DPRD Bartim Nur Sulistio, turut pula hadir Wakil Ketua I DPRD Ariantho S Muler, Wakil Ketua II Depe dan Anggota DPRD lainnya.

Usai mengikuti upaca Ketua DPRD Bartim Nur Sulistio mengatakan “Peringatan HUT RI ke – 75 tahun pada hari ini pelaksanaannya tidak seperti biasanya, karena dimasa Pandemi COVID – 19, sehingga pelaksanaanya mengikuti protokol kesehatan dan Psyical Distancing atau pembatasan sosial, serta keterbatasan peserta yang ikut upacara”, ucapnya.

Dilanjutkannya, memang pelaksanaan HUT RI tahun ini tidak semeriah tahun – tahun sebelumnya.

“Kami dari lembaga DPRD Bartim mengajak kepada semua masyarajat Bartim, dimomen HUT RI ke 75 tahun ini, agar kita jangan melupakan jasa – jasa para Pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan NKRI”, papar Ketua DPRD.

Mari kita bersama – sama mengabdi, memberikan yang terbaik untuk kabupaten kita Bartim, sehingga menjadi kabupaten yang maju, tambahnya.

Secara khusus pada HUT RI yang ke – 75 ini kita ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada mereka yang telah memberikan anugerah kepada kita, sehingga sekarang walaupun pada masa Pandemi bangsa Indonesia sudah 75 tahun diberikan kemerdekaan, oleh para pejuang yang sekarang mungkin sudah tidak lagi bersama kita, karena sudah di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Mudah – mudahan amal dan ibadah mereka diterima dan diberikan tempat yang layak oleh Tuhan Yang Maha Esa”, pungkasnya. (Ahmad Fahrizali).