Ketua DPRD Bartim : Mari Kita Ciptakan Pilkada Damai dan Kondusif

oleh -12 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah, Nur Sulistio S. Pd I mengajak masyarakat untuk tetap menjaga suasana dan situasi yang sejuk dan damai serta kondusif dalam rangka menghadapi Pilkada Gubernur Kalteng tahun 2020.

“Menghadapi Pilkada ini adalah menjadi tanggungjawab semua lapisan, baik pemerintah daerah, masyarakat bahkan aparat penegak hukum. Karena kita semua memiliki beban dan tanggungjawab bersama”, ucapnya di Tamiang Layang, Minggu (25/10/2020).

Dilanjutkannya, oleh sebab itu, kepada masyarakat Bartim mari kita bersama – sama dukung upaya pemerintah untuk melaksanakan Pilkada Kalteng dengan aman damai dan tertib, sehingga tercipta suasana Pilkada yang kondusif dan berkualitas.

Mari ciptakan suasana yang damai selama proses demokrasi ini”, pintanya.

Politisi Partai Golkar tersebut juga berharap kepada masyarakat dan aparat penegak hukum sebagai aparat keamanan, bisa menjaga dan mengedukasi masyarakat agar tetap menjaga situasi yang konduaif, yang mana tanggungjawab tersebut cukup berat, pungkasnya. (Ahmad Fahrizali).