Ketua DPRD Bartim : Pembahasan Raperda Persampahan Harus Dihadiri Pejabat Kompeten

oleh -18 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – DPRD kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah, ingatkan pejabat yang sudah ditunjuk untuk mewakili pemerintah daerah Bartim pada rapat kerja bersama yang membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Persampahan agar kehadirannya tidak diwakili.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Bartim Nur Sulistio yang mengatakan “Pada saat rapat kerja bersama tentang Raperda Persampahan yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 februari 2020, diharapkan saat pembahasan nanti kiranya pejabat yang sudah ditunjuk untuk mewakili pemerintah daerah, agar kehadirannya tidak diwakilkan, tegas Sulistio, Senin (17/02/2020)

Baca Juga :   Kanit Pam Obvit Sat Sabhara Ajak Security Tingkatkan Keamanan Di Lingkungannya Bekerja

Sulistio mengingatkan Wakil Bupati Bartim dan jajarannya yang terkait, agar dapat mengikuti rapat kerja pembahasan bersama antara eksekutif dan legislatif terhadap Raperda Persampahan tersebut, usai mendengar jawaban Kepala Daerah atas pemandangan umum fraksi pendukung dewan terhadap Raperda Bartim tentang Persampahan yang disampaikan Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh, pada lanjutan Rapat Paripurna I masa sidang 2 tahun sidang 2020.

Baca Juga :   SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS TERHADAP PEDAGANG KAKI LIMA

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Bartim Nur Sulistio didampingi Wakil Ketua I Ariantho S Muler dan Wakil Ketua II Depe. Turut hadir Wakil Bupati, Anggota DPRD, Forkopinda, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Baca Juga :   Dinas Pertanian Bartim Kembangkan Padi Gogo

“Hal tersebut sesuai dengan jadwal DPRD yang telah ditetapkan bersama antara DPRD dan pemerintah daerah pada saat rapat Badan Musyawarah DPRD Bartim”.

“Kepada instansi terkait agar nantinya juga membawa reperensi, bahan dan dukungan atas Raperda yang akan kita bahas, pungkas Sulistio. (Ahmad Fahrizali)