Ketua IWO Kapuas Imbau Jaga Persatuan dan Kesatuan NKRI

oleh -6 views

TEWENEWS, Kuala Kapuas – Pengurus Daerah Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabuapten Kapuas Angga Cahya Cipta S,Pd meminta pada seluruh warga masyarakat Kabupaten Kapuas agar tetap tenang dan jangan terprovokasi dengan wacana people power.

“Saya pribadi dan atas nama ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kapuas mengharapkan pada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kapuas agar tidak ikut-ikutan dalam wacana people power, alangkah eloknya kita tunggu keputusan KPU Pusat pada 22 Mei 2019,”Beber Angga ketua IWO Kapuas Sabtu 18 Mei 2019

Baca Juga :   Masa PSBB Parsial, Ben Brahim Kembali Tinjau Pasar Besar Kuala Kapuas

Kita sebagai warga Negara yang baik dan taat hukum sambungnya lagi mari kita jaga persatuan dan kesatuan yang terutama jaga keamanan dan ketertiban antar sesama umat beragama khususnya diwilayah Kabupaten Kapuas, apa lagi saat ini kita berada dibulan ramadan. “Mari sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi keutuhan NKRI yang kita cintai dan banggakan.”Tandas Angga.

Baca Juga :   Ketua RT Dua Selat Dalam Kecewa, Ajukan Program BST 30 KK, Terealisasi Hanya 23 KK

Senada, Zainuddin selaku Sekretaris IWO Kabupaten Kapuas, menambahkan bahwa apapun perbedaan pasca Pemilu serentak, hendaknya diterima dengan lapang dada.
“Segala sesuatu pasti ada perbedaan pendapat. Terlebih dalam skala Nasional seperti sekarang ini. Apapun itu, keutuhan NKRI harus tetap terjaga, sebagaimana cita-cita para pendiri Bangsa ini.” Pungkasnya.(J.A).