Hubungi Kami

BARITO TIMUR

Ketua Komisi A DPRD Provinsi Kalteng : Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang Kemungkinan Terbaik Saat Ini

Published

on

TEWENEWS, Tamiang Layang – Anggota DPRD provinsi Kalimantan Tengah dari Komisi A beserta sekretariat daerah Provinsi Kalteng melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Barito Timur, Kamis (7/2). Kunjungan Wakil Rakyat tersebut disambut baik oleh Bupati Bartim Ampera AY Mebas dan jajaranya.

Selain meninjau kelapangan, Wakil Rakyat dari Komisi A juga melakukan pertemuan dengan Bupati Bartim Ampera AY Mebas, Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh, Kabag Ops Polres Bartim, jajaran KPU, Bawaslu, Bank Kalteng cabang Barito Timur dan SOPD terkait diaula rapat kantor Bupati Bartim untuk melakukan diskusi terkait perkembangan Bartim.

Ketua Komisi A, DPRD Provinsi Drs.Y.Freddy Ering.M.SI dalam sambutanya mengatakan, pertemuan ini adalah sebagai silahturahmi kami rombongan komisi A DPRD Provinsi Kalteng. Kita sangat kagum dengan perkembangan Bartim, baik dari ekonomi maupun infrastruktur.

Baca Juga :   Merencanakan Pembangunan Dan Rencana Kerja Bupati, Dilaksanakan Melalui Musrenbang

Yohanes Freddy Ering disela-sela kegiatan mengatakan, kita dikomisi A ini berkaitan dengan peningkatan pelayanan Samsat, yaitu mengenai pembayaran tahunan kendaraan bermotor, STNK dan sebagainya, inikan juga menjadi tambahan untuk pemasukan daerah, disini bagaimana masyarakat agar bisa merasa nyaman dengan pelayanan yang diberikan.

Demikian pula Bank Kalteng cabang Tamiang Layang, merupakan bagian dari penunjang daerah. Kita juga terus mendorong perkembangannya, terbukti Bank Kalteng cabang Taming Layang mungkin yang terbaik se Kalteng, karena mereka lebih dulu menuntaskan setoran modal.

Kemudian juga kinerja dan tata kelolanya juga lebih bagus, yang tidak kalah pentingnya juga, yaitu
sumbangannya terhadap pendapatan daerah “Jadi pemkab Bartim sudah selayaknya mendorong perkembangan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang,”pungkasnya.(TWN5)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian