Ketua MUI Murung Raya Himbau Masyarakat Tidak Ikut Gerakan People Power

oleh -191 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Pemilu serentak pada 17 April lalu terpantau berjalan kondusif, hampir tidak ada ditemukannya kecurangan pada pesta demokrasi terakbar sepanjang sejarah di Indonesia ini .

Pemilu serentak pemilihan presiden, DPR, DPD, DPRD tingkat I dan tingkat II di Kabupaten Pelalawan terpantau aman, adil, transparan dan demokrasi.

Baca Juga :   Kadinkes Suria Siri : Di Murung Raya Tidak Ada Indikasi Virus Corona

Dari beberapa peristiwa keributan yang sempat viral dibeberapa media meinstrem, Ketua MUI Murung Raya H. Mislan Abrory berikan himbauan agar lapisan masyarakat tetap menjaga ketentraman dan keamanan.

“Mari bersama-sama menunggu hasil resmi dari KPU Pusat, karena kita percaya KPU dan Bawaslu bekerja secara profesional,” kata H. Mislan saat diwawancarai wartawan Tewenews di kediamannya, Jumat (17/05/2019) pagi.

Baca Juga :   Aktivis HMI Komisariat IAIN Madura, Galang Dana untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung

H. Mislan Abrory menjelaskan kembali jangan mau terprovokasi dari pihak mana pun untuk ikut gerakan people power.

“Jangan mau terprovokasi dari pihak mana pun untuk ikut gerakan people power hingga turun ke jalan mengatasnamakan rakyat indonesia,” jelasnya lagi.

Baca Juga :   Polsek Murung Lakukan Pantauan Di beberapa Tempat Objek Wisata di Kabupaten Murung Raya

Ia menghimbau pihak-pihak yang ingin mendelegitimasi penyelenggara pemilu bisa menahan diri.

“Kepada pihak-pihak yang ingin mendelegitimasi penyelenggaraan pemilu agar menahan diri dan menggunakan cara konstitusional dalam menyampaikan aspirasi.” pungkasnya.(Asmansyah)