Ketua Panwaslu Kotdin Manik : Surat ke Oknum Camat Penebar Hoax Sudah di Kirim

oleh -39 views
Kotdin Manik,Ketua Panwaslu Kabupaten Barito Utara

TEWENEWS,Muara Teweh– Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Barito Utara Kalimantan Tengah sepertinya sudah bekerja exstra cepat untuk membongkar kasus hoax bernuansa SARA yang di duga dilakukan oleh seorang oknum Camat.

Ketua Panwaslu Barut Kotdin Manik menyampaikan bahwa pihaknya saat ini sudah melayangkan surat panggilan terhadap yang bersangkutan untuk dimintai keterangan.

Baca Juga :   Caleg NasDem Harus Kompak untuk Satu Tujuan

“Kita sudah tindak lanjuti dengan mengirim surat kepada yang bersangkutan untuk bisa datang memberikan keterangan”,Ujar Kotdin di Muara Teweh,Sernin (26/2/2018)

Seperti diberitakan sebelumnya ada salah seorang Calon Bupati Barito Utara, Taufik Nugraha, menyesalkan pernyataan oknum camat di barut yang dinilai menyebarkan berita bohong (hoax) di media sosial dengan menyudutkan partai dan pasangannya.

Baca Juga :   Siapa Oknum Camat Penebar Isu Sara di Pilkada Barut, Ini Jawaban Panwaslu ?

“Kami memonitor adanya isu politik yang berkembang,dan kami menemukan ada oknum camat, catat itu seorang camat, yang memosting sesuatu bersifat hoax terkait partai kami,” kata Taufik, Selasa (20/2).

Baca Juga :   Cerita Hazral Aswad, Maju Caleg NasDem karena Ingin Bekerja untuk Rakyat

Disampaikan Taufik, oknum camat itu menyebarkan hoax melalui media sosial WhatsApps.Dan apa yang disampaikan oknum camat tersebut menciderai partainya, apalagi ia menghubungkan dengan isu SARA.(as/sbi)