Ketua PWI Kalteng Buka Turnamen Futsal di Barut

oleh -36 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara (Barut) menyelenggarakan turnamen futsal untuk memperingati puncak Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2019. Turnamen tersebut digelar di exsellen Futsal Muara Teweh, Minggu, (28/4/2019).

Turnamen futsal tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua PWI Kalimantan Tengah H. Sutransyah.

Turnamen tersebut melibatkan 4 tim dari Das Barito. Ke 4 tim tersebut yakni Kabupaten Barito Timur, Barito Selatan, Murung Raya dan tuan Rumah Barito Utara.

Pertandingan yang dimulai dari pukul 12.15 wib tersebut dibuka dengan tim futsal Kabupaten Barito Utara vs tim futsal dari Kabupaten Barito Timur.

Ketua PWI Kalteng H. Sutransyah dalam sambutanya mengatakan, turnamen ini adalah ajang silaturahmi antara insan pers.

“Ini ajang silaturahmi, kita ingin ada hubungan di luar pemberitaan, sehingga inilah momen yang tepat kita laksanakan turnamen futsal pada puncak HPN tingkat Provinsi Kalteng.” katanya.

Ketua PWI Kalteng, selama dua pereode ini juga berpesan, selama turnamen berlangsung peserta turnamen futsal agar selalu menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding.

“Utamakan menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini semakin mempererat tali silaturahmi antara insan pers,” tutur ketua PWI Kalteng. (TWN5)