Ketua SMSI Sutransyah : Saya Apresiasi Pencalonan Eddy Raya Jadi Ketua Koni Kalteng

oleh -20 views

TEWENEWS, Palangka Raya – Pencalonan H Eddy Raya Syamsuri sebagai calon Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (Koni) mendapat apresiasi dari Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalteng H Sutransyah.

Saya mengapresiasi niatan Eddy Raya untuk memimpin Koni Kalteng ke depan. Menurut Sutran, panggilan akrab Ketua Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng itu, Eddy Raya merupakan sosok yang tepat dalam menghadapi tantangan dunia olahraga Kalteng saat ini.

Baca Juga :   Majukan Dunia Olahraga, Pasi Ops Kodim 0703 Cilacap Hadiri Musorkab KONI Tahun 2019

Selain didasari niat tulus untuk mengabdikan diri memajukan olahraga, Eddy Raya juga merupakan sosok  muda yang enerjik, tentunya memiliki mobilitas tinggi dan telah kenyang pengalaman memimpin sejumlah organisasi.

Baca Juga :   Pria Mabuk Mengamuk, Gegerkan Penutupan Porprov XI Kalteng

“Beliau punya latar belakang panjang dalam membina organisasi, seperti Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kamar Dagang dan Industri (Kadin) dan beberapa organisasi lainnya di samping merupakan pengusaha sukses. Pengalaman memanajerial organisasi ini akan sangat menguntungkan jika kelak beliau terpilih memimpin Koni,” tutur Sutransyah, di Palangka Raya, Senin (17/2/2020).

Baca Juga :   Hasil Liga Inggris: Liverpool Bekuk Crystal Palace 2-0

Ditambahkannya, kecintaan Eddy Raya terhadap dunia olahraga juga tidak perlu disanksikan lagi. “Eddy Raya yang menggemari olahraga sepakbola merupakan pendiri klub sepakbola PS Peteng Penyang yang mampu dikelolanya secara semiprofesional di era tahun 90-an lalu,” pungkasnya. (Tim)