Ketum Mitra Jaya Koramil 03/GP: Mari Ciptakan Pemilu Damai Untuk Indonesia

TEWENEWS, Jakarta Barat – Dalam rangka mengantisipasi jelang Pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari, Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/Grogol Palmerah Dim 0503/Jakarta Barat A. Edrin Sofyan Lubis, SE, B.Sc meminta kepada seluruh pengurus dan anggota Mitra Jaya se-Koramil 03/GP untuk senantiasa menjaga netralitas TNI dan melaporkan perkembangan situasi secara akurat.

“Kepada rekan-rekan Anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP, Mari kita jaga Netralitas TNI, mari kita ciptakan Pemilu Damai untuk Indonesia, Pemilu Berdaulat Negara Kuat,” tegas Ketum Mitra Jaya Koramil 03/GP saat ditemui awak media di ruang tamu Makoramil 03/GP, Sabtu (13/04/2019) Petang.

Ia juga menjelaskan bahwa seluruh Ketua Mitra Jaya tingkat Kelurahan se-Koramil 03/GP sudah dikumpulkan di Makoramil 03/GP terkait tupoksi Mitra Jaya sebagai mitra kerja, mitra binaan Babinsa dan sebagai mitra Koramil 03/GP yang memiliki sifat koordinatif, bertanggung jawab melaporkan perkembangan situasi terkini kepada Babinsa dan Koramil 03/GP melalui grup Whatsapp (WA) dan Handy Talky (HT).

Baca Juga :   Siswa Berstatus Tahanan Polsek Sawoo Ikuti UN di Kota Trenggalek

“Mitra Jaya adalah sebuah forum mitra kerja TNI yang merupakan mitra binaan Babinsa & Koramil 03/GP dalam membantu melaporkan situasi teritorial kepada Babinsa maupun rekan-rekannya terlebih 4 (empat) hari lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, Pilpres dan Pileg serentak,” tambahnya.

Mitra Jaya Koramil 03/GP Dim 0503/JB membawahi 2 (dua) wilayah Kecamatan yakni Kecamatan Palmerah & Grogol Petamburan serta 13 (tiga belas) Kelurahan. Mitra Jaya Koramil 03/GP juga memiliki jalur komunikasi melalui radio komunikasi dan grup WA untuk saling bertukar informasi lintas wilayah serta berkoordinasi lebih lanjut dalam rangka mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa saja terjadi setiap saat di wilayah masing-masing. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: