Ketum NasDem Minta Jaga Terus Pluralisme

109

TEWENEWS, Kuala Kapuas –  Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berpesan kepada seluruh Caleg NasDem Se Kalimantan Tengah di Kabupaten Kapuas untuk terus bisa menjaga pluralisme. Hal tersebut ia ungkapkan saat berkunjung ke rumah dinas Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat, Sabtu, (3/11/2018).

“Kita butuh suasana kebhatinan yang saling mengikat di antara kekitaan. Perjuangan kita bukan hanya mengejar ketertinggalan teknologi insfrastuktur namun juga harus terus menjaga semangat pluralisme sebagai sebuah bangsa,” papar Surya.

Menurut Surya, konsep kemajemukan pluralisme sebagai pandangan yang ditawarkan oleh Bapak Bangsa Bung Karno merupakan hal yang mutlak dalam komitmen kebangsaan. Surya mengaku bangga melihat masyarakat Kapuas dapat hidup berdampingan kendati berbeda ras, suku, agama, dan golongan.

Baca Juga :   Partai NasDem Kalteng Gelar Orientasi Calon Legeslatif DPR

“Dari perjalanan saya ke sini, saya merasa bangga. Kesan dan impresi saya Kabupaten Kapuas punya tanda-tanda baik untuk bisa lebih hebat,” ujarnya.

Kunjungan Surya ke Kapuas Kalimantan Tengah dalam rangka menghadiri sekaligus menutup acara Orientasi Caleg NasDem se Kalimantan Tengah jelang pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. NasDem Kalteng menargetkan meraih 2+1 kursi DPR RI.

“Kalau NasDem lebih berjaya pada pemilu yang akan datang saya katakan kepada wakil rakyat untuk bangun Kalteng yang dimulai dari Kapuas,” paparnya. (Uta/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here