Khidmat, Buka Puasa Bersama PT. Energitama Bumi Arum

oleh -335 views

TEWENEWS, Muara Teweh  – Manajemen PT. ENERGITAMA BUMI ARUM (EBA) menggelar buka puasa bersama di kantor Kecamatan Teweh Baru, Jalan poros Muara Teweh-Banjarmasin, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Sabtu (9/5/2020) sore.

Buka puasa bersama Direktur dan Karyawan PT. EBA beserta Masyarakat di wilayah terdampak Tambang itu berlangsung khidmat. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut managemen PT. Cipta  Surya Manunggal Utama dan sekitar 30 orang warga sekitar.

Acara yang berlangsung sederhana tersebut, diisi dengan ceramah singkat oleh Ustadz Irawan. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari Ferdy hermansyah,ST, selaku Project manager PT EBA, didampinggi Aep Syaeful Ridwan,ST  (KTT PT EBA) dan Purdiansyah sebagai Direktur operational PT EBA.

Menurutnya, acara buka puasa bersama tersebut merupakan rangkaian sosialisasi telah di mulainya kegiatan pertambangan batu bara IUP PT. EBA.

“Sehubungan dengan itu, kami mohon doa restu dan dukungan dari semua pihak. Semoga perusahaan ini berjalan sesuai harapan,” harap Fredy.

Hadir pada acara tersebut Camat Teweh Baru Ajirni. SPd.I, Sekretaris Camat Teweh Baru Adi Suwarman, Kades Desa Trinsing, Kades Hajak, Bhabinkamtibmas Teweh Tengah, Bhabinsa, Lurah Jingah, para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat da Tohoh Pemuda, serta undangan lainnya.(Agustian)