Kini Giliran PKB Kalteng Ditemui PKS

TEWENEWS, Palangka Raya – Setelah sukses pekan lalu pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjalin saturahmi dan safari politik ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimatan Tengah (Kalteg), Kini PKS Kembali melakukan pertemuan dengan DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di hotel Bahalap jalan RTA Milono Palangka Raya Jumat (9/11).

Menurut Ketua DPW PKS Heru Hidayat, Sabtu (10/11). Dalam pertemuan yang langsung hadir Ketua PKB Said H Ismail. “Pertemuan itu untuk meningkatkan jalinan silaturahim serta saling tukar informasi” tutur Heru Hidayat.

Agenda lain bersana menggekar peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW dalam waktu dekat ini. Kemudian Membangun hubungan dan komunikasi bersama peran dan kiprah partai politik di Kalimantan Tengah.

Baca Juga :   PKS Kalteng : Tahap Pertama Evakuasi Warga Terdampak Asap

Habib Ismail yang juga Wakil Gubernur Kalteng menyambut baik agendanya seperti saling membahas kesamaan pandangan tentang upaya membangun

Sementara itu, Agus Syamsudin Majid, SE Sekretaris PKS Kalteng menyampaikan pada pertemuan tersebut Insya Allah tanggal 28 November 2019. “Alhamdulillah
Ketua PKB Kalteng Habib Ismail sepakat dan menyambut baik,” ucapnya.(Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: