Kipas Angin Kotor dan Plafon Bocor,Gubernur Tegur Direktur RSUD Barut

oleh -181 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Dalam kunjungan kerja selama dua hari Gubernur Kalimantan Tengah,Sugianto Sabran meninjau kondisi RSUD Muara Teweh,dalam kunjungan tersebut banyak hal yang menjadi sorotan gubernur diantaranya tentang kebersihan lingkungan serta adanya plapfon yang sudah bocor,padahal bangunan RSUD relatif masih baru.

Gubernur Gugianto,melihat pada bagian Poliklinik rumah sakit tersebut, ada kipas angin di ruang kasir pelayanan RSUD di gedung yang lama tampak berdebu dan juga ada plafon yang sudah bocor.

Baca Juga :   Direktur RSUD Muara Teweh Minta Maaf

Hal ini langsung disampaikan Sugianto Sabran kepada Direktur RSUD Muara Teweh, Dwi Agus Setijowati saat berkunjung ke rumah sakit tersebut.

Ikut mendampingi dalam kunjungan Gubernur tersebut, Pjs Bupati Barut Sapto Nugroho, Ketua DPRD Baeut, Set Enus Y Mebas, Sekda H Jainal Abidin, Forum PKPD dan para kepala SOPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Barut.

Baca Juga :   Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Satgas TMMD Laksanakan Sholat Jumat Bersama Warga

Sugianto Sabran mengatakan, hendaknya pihak rumah sakit dapat memberikan contoh tentang kebersihan. Jangan membiarkan kipas angin yang ada sampai berdebu. “Rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan, jadi untuk kebersihan agar benar-benar dijaga,” ujar Sugianto.

Sementara itu, Direktur RSUD Muara Teweh Dwi Agus Setijowati sangat menyambut baik kedatangan Gubernur Kalteng, yang menyempatkan diri mengunjungi rumah sakit ini. Menurutnya, saran dan masukan yang disampaikan oleh Gubernur kepada pihaknya akan menjadi perhatian, supaya rumah sakit ini bisa lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga :   Penerapan Prokes Saat Ibadah Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Pantau Ibadah Kebaktian Di Gereja

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan Gubernur ke rumah sakit ini,” kata Dwi Agus Setijowati. (BBG)