Kisah Bocah Cilik yang Ingin Jadi TNI di Kegiatan TMMD 104 Kodim Lamongan

TEWENEWS, Lamongan – Ratusan prajurit TNI yang tergabung dalam satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regular ke-104 Kodim 0812 Lamongan sedang bekerja membangun rumah Mbah Sawor dalam progam fisik sasaran tambahan dalam TMMD ke104, Kamis (14/03/2019).

Tepat berada di pinggir jalan di lokasi pembanguan rumah mbah Sawor tersebut terdapat seorang anak anak yang tengah asik bercanda bersama anggota satgas TMMD di Sela kegiatan saat beristirahat.

Tak canggung anak usia 5 tahun yang bernama Riski dan Meli berteriak memanggil manggil pak Tentara.

Akhirnya beberapa anggota satgas TMMD menghampiri tempat Riski dan meli tersebut dan dengan antusias dan semangat anak anak tersebut berlari ke arah Satgas TMMD dan berebut untuk bersalaman.

Dengan ramah dan santun kopda Andi Dan praka yoga anggota Satgas TMMD mengulurkan tangan dan menyalami satu per satu anak-anak tersebut.

Baca Juga :   Kurang Dari 24 Jam Polisi Bartim Ungkap Kasus Curas di Ponsel Aan Cell

Di sela sela mereka bersalaman kopda Andi bertanya kepada salah satu anak bernama Riski tersebut dan mengajak bercanda, “dek kalau sudah besar mau jadi Apa?”

Seraya tersenyum Riski menjawab, “Jadi Tentara Pak!!!”, sambil tersenyum kopda Andi menanggapi Riski.

Kehadiran Satgas TMMD kali ini serasa manunggal hingga ke seluruh lapisan, bahkan sampai pada anak anak, selain dapat menjadi inspirasi anak anak, satgas TMMD yang membangun rumah mbah Sawor.

Hal ini seiring dan sejalan dengan tujuan TMMD yaitu membangun desa bersama rakyat untuk memberikan manfaat dan kegunaan yang langsung dapat di rasakan oleh masyarakat setempat.(M.Solichin/Pendim 0812 Lamongan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: