Kodam Jaya/Jayakarta dan PT. Arwana Citramula Jalin Kerjasama Lebih Erat

oleh -114 views

TEWENEWS, Tangerang – Selasa 30 Juli 2019 di Aula PT. Arwana Citramulia Tbk Plant 1 Jalan KH EZ Muttaqin, Alam jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang Banten kedatangan Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiono dalam rangka Penandatanganan MoU Hibah Keramik kepada Kodam Jaya/Jayakarta dan Penukaran Cenderamata oleh oleh perwakilan kedua instansi tersebut.

Ikut dalam rombongan Pangdam Jaya antara lain Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE, Kazidam Kodam Jaya Kolonel Czi Leo Polla, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto, Dandenma Kodam Jaya Kolonel Inf Budi Staf Ahli LO Udara Kolonel Ucok, Waaspers Kodam Jaya Letkol Kav Andre Henry Masengi, Waasintel Kodam Jaya letkol Inf Herlambang S.E, Dandim 0506/ Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada W.N Tampubolon S.H, Pabandia Ster Kasdam Jaya Letkol Inf E. Pasaribu, Kasi Intelrem Mayor Kav Sigit, Kapenrem Mayor Inf Nurul Huda, S.Sos dan Spri Panglima Mayor Inf Danang.

Baca Juga :   Pangdam Jaya Sholat Idul Adha Berjamaah Bersama Ribuan Jamaah di Lapangan Makodam Jaya

Kedatangan Panglima dan rombongan disambut langsung oleh Direktur Utama PT. Arwana Citramulia Tbk Bpk Tandean Rustandy dan Direktur Operasional PT. Arwana Citramulia Tbk Bpk Edy Suyanto.

Penandatangan nota kesepahaman ini diawali dengan Pemutaran Video Company Profile PT. Arwana Citramulia Tbk yang dilanjutkan dengan sambutan Direktur Utama PT. Arwana Citramulia Tbk Bpk Tandean Rustandy.

“Kerjasama dengan Kodam ini membuktikan bahwa kami merasa TNI Angkatan Darat Kodam Jaya adalah salah satu keluarga yang sangat dekat dengan kami, hubungan kami tidak pernah ada kepura-puraan tetapi semuanya berdasarkan ketulusan”, ujarnya.

Baca Juga :   Diskusi Dinamika Kewilayahan, Ini Pesan Pangdam Jaya/Jayakarta Saat Kunjungi PT Mayora, Tbk

“Pak Eko bisa melihat anak-anak di sekitar sini, kami memberikan perhatian dengan memberikan alat-alat tulis walaupun tidak terlalu banyak, namun kami bertekad ini bisa kami tingkatkan dan dilakukan setiap waktu,” beliau melanjutkan.

“Terima kasih kepada bapak Pangdam, kami ada karena TNI sebagai salah satu penjaga negara, sehingga tercipta kestabilan. Kami selalu berharap bahwa kerjasama hubungan antara Arwana dengan institusi TNI terus berjalan walaupun pandangnya berganti-ganti tetapi hubungan kita adalah bukan hubungan perorangan tetapi institusi, pungkasnya”.

Sedangkan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono dalam sambutannya berkata “PT Arwana ini sudah lama bekerjasama dengan kami, ada satu filosofi yang harus kita kembangkan, Semakin banyak kita memberi maka semakin banyak kita juga akan mendapatkan, hal itu yang sangat baik dan sepatunya bisa kita tiru”.

Baca Juga :   Gunakan Spanduk, Polsek Pulau Petak Terus Himbau Warganya Menerapkan 3M

Kerja sama itu kalau tulus dan sama-sama baik pasti Tuhan berikan kepada kita, jangan itungan dengan kalkulator”, apalagi disini ada juga adik-adik kita yang ikut merasakan manfaat hadirnya PT. Arwana Citramulia, sehingga kebutuhan sekolahnya dapat terpenuhi”,imbuhnya.

“Sekali lagi terima kasih kepada PT Arwana yang telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan kami, mudah-mudahan kerjasama ini bisa terjalin terus dalam rangka membangun dan memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya dan bangsa”, tutup Pangdam. (M.Solichin)