Kodim 0503/JB Gelar Pengajian Rutin dan Santunan di Masjid Baitul Makmur

oleh -12 views

TEWENEWS, Jakarta Barat  – Kegiatan pengajian yang dilaksanakan setiap bulannya di Masjid Baitul Makmur Jalan S Parman No.3 RW 08 Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (20/2/2019)

Ini adalah merupakan kegiatan rutinitas Prajurit Kodim 0503/JB dan Ibadah ini jauh lebih bermanfaat untuk menunjukkan rasa syukur kita kepada sang pencipta Allah SWT. Kegiatan Pengajian di Masjid Baitul Makmur Kodim 0503/JB ini diikuti oleh seluruh Personil Kodim 0503/JB dan warga sekitarnya serta mengundang anak Yatim.

Baca Juga :   Masih Marak Penyalahgunaan Narkoba  di Kalangan Remaja Sidoarjo  

“Kegiatan yang diadakan antara lain pengajian, zikir, dan do’a bersama serta santunan anak Yatim dalam rangka untuk mendoakan seluruh personil Kodim 0503/JB agar selalu diberikan kesehatan, keberhasilan, kesuksesan dalam menjalankan tugas di wilayah.

“Kegiatan Pengajian bulanan ini, sangat mendukung, karena acara pengajian ini dilaksanakan setiap Minggu ke Empat setiap bulannya. Sebagai Prajurit Kodim 0503/JB khususnya umat muslim, kegiatan ini dapat memberikan Pembinaan Mental Prajurit, sehingga saat melaksanakan tugas di wilayah mendapatkan kesuksesan, keberhasilan serta di cintai Rakyat sesuai dengan fungsi Babinsa dekat dengan Rakyat,” terang Mayor Inf Rohani Danramil 01/Tamansari

Baca Juga :   Danrem 071/Wijayakusuma Beri Penghargaan Kepada Babinsa Berprestasi

Kegiatan Pengajian ini, mengusung tema “Mari Kita Peduli, Santuni bersama anak Yatim”, anak Yatim adalah titipan Tuhan yang harus dijaga, dilindungi serta harus mendapat perhatian dan kasih sayang dari semua pihak guna kelangsungan hidup dan masa depan mereka.

Baca Juga :   Lima Hari Bertugas, Kasat Narkoba Polres Barito Utara 'Ngamuk'

“Diharapkan kegiatan Pengajian, zikir dan do’a bersama warga masyarakat, semoga tahun 2019 nanti kita menjadi pribadi yang lebih baik, dan semoga do’a dan zikir ini diijabah oleh Allah SWT, baik untuk kita dan keluarga maupun kesejahteraan bagi warga Kodim 0503/JB,” ucap Sarif Hidayat Babinsa Koramil 02/Tambora saat membacakan do’a penutup. (M.Solichin)