Komitmen Perangi Narkoba, Kasatresnarkoba Polres Gumas Tingkatkan Sinergitas

oleh -3 views

TEWENEWS, Gunung Mas – Dalam rangka memerangi tindak pidana tidak mungkin bisa dilakukan sendiri – sendiri. Tetapi sinergitas antar instansi terkait merupakan salah kunci utamanya.

Terkait akan hal tersebut, Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., pun menyambangi sejumlah instansi yang ada di wilayah hukum Gunung Mas untuk melakukan koordinasi.

Baca Juga :   Aiptu Anjung HT Berikan Sosialisasi Saber Pungli Di Wilkum Polsek Timpah

“Kami dari Satresnarkoba akan terus meningkatkan soliditas antar aparat penegak hukum yang ada disini guna memerangi penyalahgunaan Narkoba yang masih terjadi,” katanya, Senin (08/03/2022) siang.

Diterangkannya, dalam koordinasi yang dilakukannya tersebut seluruh pemangku kepentingan menyatakan sepakat dalam upaya P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan serta Peredaran Gelap Narkotika).

Baca Juga :   Mencuci tangan selalu diterapkam oleh setiap personel setibanya dimako

“Dengan tercapainya kesepakatan ini, Satresnarkoba Polres Gunung Mas punya keyakinan jika di wilayah kami akan terbebas dari jeratan barang haram tersebut. Karena, pangsa pasar kini sudah sangat meresahkan seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :   Gali Usulan Warganya Kades Wuran Adakan Pertemuan

Budi mengharapkan, kepada masyarakat yang mengetahui adanya informasi terkait penyalahgunaan Narkoba tersebut untuk segera memberikan laporan kepada pihak berwajib. “Perlu diingat kami dari Satresnarkoba akan berusaha sekali berbuat memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.(krh38)