Komjen Pol M.Iriawan Dicalonkan Jadi Ketua Umum PSSI, Ini Kata Tubagus Rahmad Suhendar

TEWENEWS, Jakarta – Ketua Pembina Relawan Jokowi Macan Asia dukung Iwan Bule maju calon ketua umum PSSI, hal ini di tegaskan Tubagus Rahmad Sukendar yang juga Ketum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran RI.

Sosok Komjen Pol Drs Muhamad Iriawan (Sestama Lemhanas RI) yang lebih dikenal Kang Ibul adalah sangat tepat dan pantas maju sebagai Kandidat Ketua Umum PSSI.

Pria yang kini menjabat Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) itu diusulkan oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Sebelum Iwan Bule, panggilan Iriawan, nama Budi Waseso juga sempat menyeruak sebagai calon ketum PSSI. Adalah CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, yang mengusung Mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) itu. Juga ada beberapa nama lain, seperti Erick Thohir yang digadang-gadang oleh beberapa pihak.

Iwan Bule lantas merespons dorongan yang diberikan Umuh Muchtar. Mantan Kapolda Jawa Barat itu secara halus menyatakan bersedia mendengarkan aspirasi untuk mencalonkannya jadi ketua umum PSSI yang baru.

Baca Juga :   Menjelang KLB PSSI, KPMPB Desak Presiden Bersihkan PSSI dari Mafia Bola

“Dengan hadir nya kang Iwan Bule sebagai Ketum PSSI semoga persepak Bola Indonesia bisa tampil beda dan kedepanya Sepak Bola Nasional menjadi Macan Asia yang tidak terkalahkan, beliau adalah tokoh nasional yg kenyang sarat dengan pengalaman baik selama bertugas di Polri maupun semasa menjabat PLT Gubernur Jawa Barat, ujarnya Tubagus Rahmad Sukendar.

Masyarakat sudah tidak asing dan sangat mengenal Kang Iwan Bule sebagai pigur yang ingin sepak bola di indonesia menjadi ikon dunia sudah banyak event nasional sepakbola di gelar untuk memperebutkan Trophy dan Piala Kapolda dan Gubernur daerah dimana kang ibul menjabat, sangat tepat dan pantas bila Kapolri dan Gubernur Lemhanas merestui Pencalonan Kang Ibul sebagai Ketum PSSI dalam membenahi dan meningkatkan Persepakbolaan di Indonesia.(Yerry Basri Mak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: